Kumpulan informasi tentang berita, Review, Software, Game.

Sabtu, 28 November 2015

BlueStacks Emulator Android


Assalamu'allaikum kawan-kawan, kali ini saya akan mem-posting tentang Aplikasi BlueStacks. BlueStacks merupakan aplikasi PC yang bertipe mesin virtual ( Emulator ) android yang memungkinkan kita untuk menjalankan berbagai macam aplikasi android. nah bagi kalian yang tidak punya android dan hanya punya PC kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk memasang BBM, Clash o clans, dll di PC kalian.


Dan Disini saya memberikan beberapa tampilan BlueStacks cekidot gan!!!!


  • Tampilan Home Screen BlueStack saat pertama kali install















  • Tampilan menu BlueStacks















  • Tampilan PlayStore Di BlueStack


  • Proses download dan Install BBM di BlueStacks






  • Tampilan Clash of Clans di BlueStacks

Fitur-fitur BlueStacks

  • Dapat memasang berbagai macam aplikasi Android
  • Terdapat Google Play didalamnya
  • bluestacks ini sudah memiliki SuperUser

Spesifikasi untuk memasang Bluestacks
  • Operating sistem : Windows 7 , 8, 8.1, dan 10
  • VGA : Intel HD Graphics ( atau lebih tinggi )
  • RAM : 2 GB
  • HDD : 10 GB ( atau Lebih tinggi )

Jika kawan-kawan ingin mencoba BlueStacks kalian bisa download disini !!!
Sekian Postingan dari saya semoga apa yang saya shared bermanfaat bagi kalian, jika ada pertanyaan kalian bisa tanya di kolom komentar, Terima Kasih

Share:

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya membuat blog ini untuk berbagi informasi kepada pengunjung blog ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Featured Post

Perbedaan Komponen Hardware, Software, dan Brainware dalam Komputer.

Penulis Soffya Ranti | Editor Soffya Ranti KOMPAS.com - Dalam komputer terdapat tiga komponen sistem komputer yang utama dan penting. Per...

Cari Blog Ini

More on

Featured

Pages

Popular Posts