Kumpulan informasi tentang berita, Review, Software, Game.

Rabu, 02 Desember 2015

Seberapa Boros Wajahmu ? Yuk Cari Tahu Menggunakan Teknologi Dari Microsoft

Seberapa Boros Wajahmu ? Yuk Cari Tahu Menggunakan Teknologi Dari Microsoft



Kamu pikir punya wajah yang awet muda ? Sebelum berasumsi begitu, sebaiknya kamu uji dulu menggunakan salah satu hasil kecerdasan buatan dari Microsoft ini.
Teknologi ini menggunakan machine based learning yang ada di Azure. Komponen kunci dalam menggunakan teknologi ini ada pada bagaimana caranya mengekstrak jenis kelamin dan umur hanya dari sebuah gambar.
Pengen coba ? Silahkan main-main ke website http://how-old.net.
Ini contohnya saya menggunakan foto bersama teman-teman saya lihat perbandingannya :

Kalo diperhatikan muka saya boros 6 tahun, dan temen saya mukanya hemat 11 tahun wkwkw
Jika kalia ingin mencobanya silahkan shared dikomentar
Share:

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya membuat blog ini untuk berbagi informasi kepada pengunjung blog ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Featured Post

Perbedaan Komponen Hardware, Software, dan Brainware dalam Komputer.

Penulis Soffya Ranti | Editor Soffya Ranti KOMPAS.com - Dalam komputer terdapat tiga komponen sistem komputer yang utama dan penting. Per...

Cari Blog Ini

More on

Featured

Pages

Popular Posts