Kumpulan informasi tentang berita, Review, Software, Game.

Rabu, 02 Desember 2015

Setelah Menebak Umur, Kini Microsoft Bisa Mengetahui Kamu Kembar Atau Tidak?

Setelah Menebak Umur, Kini Microsoft Bisa Mengetahui Kamu Kembar Atau Tidak?



Setelah mencoba menebak umur kamu, kini Microsoft membuat  sebuah aplikasi kamu kembar atau tidak dengan situs baru yang disebut Twins or Not.
Beberapa saat yang lalu Microsoft merilis sebuah website yang memanfaatkan kemampuan Azure dengan algoritma face-detection yang disebut Project Oxford. Website dan aplikasi mobile yang bisa mendeteksi umur itu disebut How-old.netsegera ramai menjadi perbincangan.
Sekarang Microsoft merilis website baru lagi dengan sedikit peningkatan dari versi yang lama. Website yang sekarang juga menggunakan algoritma face-detection, membandingkan foto dua orang apakah mereka kembar atau tidak. Kamu harus mengupload dua foto, website akan mendeteksi dan membandingkan wajah dari foto tersebut.
Pembuat website ini bernama Mat Velloso, membuat proyek ini hanya empat jam. Microsoft memberikan kebebasan kepada pekerjanya untuk belajar, jika mereka semakin memperbaiki algoritmanya maka akan semakin akurat dan akan menjadi produk yang berguna.

Sumber : http://winpoin.com/setelah-menebak-umur-kini-microsoft-bisa-mengetahui-kamu-kembar-atau-tidak/

Share:

0 $type={blogger}:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya membuat blog ini untuk berbagi informasi kepada pengunjung blog ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Featured Post

Perbedaan Komponen Hardware, Software, dan Brainware dalam Komputer.

Penulis Soffya Ranti | Editor Soffya Ranti KOMPAS.com - Dalam komputer terdapat tiga komponen sistem komputer yang utama dan penting. Per...

Cari Blog Ini

More on

Featured

Pages

Popular Posts